FKS Food Raih 3 Penghargaan Top GRC Awards 2023

FKS Food Raih 3 Penghargaan Top GRC Awards 2023
PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) berhasil meraih tiga penghargaan prestisius dalam Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Awards 2023. Foto dok AISA

jpnn.com, JAKARTA - Perbaikan tata kelola perusahaan yang dilakukan selama tiga tahun terakhir ini berdampak positif pada kinerja operasional PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA).

Salah satunya dengan berhasil memperoleh tiga penghargaan prestisius dalam Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Awardss 2023.

“Kami berharap penghargaan ini dapat memperkuat kepercayaan para stakeholder terhadap FKS Food,” kata Corporate Secretary FKS Food Michael H. Hadylaya dalam keterangannya, Jumat (8/9).

Penghargaan yang diterima adalah Top GRC Awards#4 Star untuk PT FKS Food Sejahtera Tbk. diwakili oleh Vienno Monintja selaku Direktur FKS Food. The Most Committed GRC Leader 2023 diterima langsung oleh Direktur Utama FKS Food Sukawati Wijaya. 

Lalu, The High Performing Corporate Secretary on GRC 2023 untuk Corporate Secretary FKS Food Michael H. Hadylaya.  

Penghargaan ini diberikan dalam acara yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan sejumlah lembaga di Jakarta.

“Kami mengapresiasi penghargaan ini sebagai afirmasi dari pihak ketiga terhadap upaya yang kami lakukan selama ini,” ujar Michael.

Menurutnya penghargaan tersebut merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras perusahaan dalam menerapkan Good Corporate Governance, Risk & Compliance, yang tidak terlepas dari pengalaman serta tantangan yang dihadapi selama 2018-2020.  

PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) meraih tiga penghargaan prestisius dalam Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Awards 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News