FKS Food Memperluas Pangsa Pasar Tepung BOLA Deli ke Luar Jawa

FKS Food Memperluas Pangsa Pasar Tepung BOLA Deli ke Luar Jawa
FKS Food tahun ini akan memperluas pangsa pasar BOLA Deli. Foto: dokumentasi FKS Food

jpnn.com, JAKARTA -  Merek tepung BOLA Deli yang berada di bawah naungan FKS Food tahun ini akan memperluas pangsa pasarnya dengan menyasar kalangan milenial.

BOLA Deli menghadirkan berbagai jenis tepung, di antaranya tepung beras, tepung ketan, tepung tapioka, maizena dan gula halus

Rencana strategis perusahaan dalam rangka memperluas pangsa pasar antara lain dengan memperluas jaringan distribusinya hingga seluruh Indonesia.

Hal ini juga diperkuat oleh peran BOLA Deli dalam melayani pasar kuliner UMKM Indonesia dengan produk berkualitas yang terus melangkah, bahkan di tengah ketidakpastian ekonomi kala pandemi.

Marketing Manager BOLA Deli Dwi Rahayu mengatakan, di bawah naungan FKS Food, BOLA Deli telah mencatatkan peningkatan penjualan sepanjang semester I Tahun 2021 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Meski ekonomi mengalami pelambatan pertumbuhan pada masa awal Covid-19, tetapi kami optimistis BOLA Deli bisa terus tumbuh di kuartal II Tahun 2021 yang ditopang oleh usaha kecil dan menengah yang mulai bangkit perlahan,” ujar Dwi dalam keterangannya, Minggu (19/9).

Dikatakan, upaya pemerintah melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 menjadi sinyal positif bagi perusahaan untuk terus berupaya melayani kebutuhan tepung bahkan hingga luar Jawa.

“Memastikan pasokan kepada para UMKM tidak terhambat karena mereka menjadi salah satu pilar utama ekonomi kerakyatan untuk bisa bertahan di masa pandemi,” kata Dwi.

FKS Food akan memperkuat pasar tepung BOLA Deli dengan memperluas jaringan distribusinya ke luar Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News