FL Dihajar Massa, Mengalami Luka Parah, Simak Pengakuannya

FL Dihajar Massa, Mengalami Luka Parah, Simak Pengakuannya
Terduga pelaku pencuri sepeda motor seusai diamuk massa saat dirawat di RSUD Nagan Raya, Aceh, Kamis (25/3/2021). Foto: ANTARA/HO-Dok. Polres Nagan Raya

jpnn.com, NAGAN RAYA - Seorang pemuda berinisial FL (25), warga Desa Rantau Selamat, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, mengalami luka parah setelah diamuk massa.

Setelah dihajar massa, FL ditangkap petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh.

"Pelaku kita (Polres Nagan Raya) tangkap setelah sebelumnya diamankan oleh masyarakat di sebuah perusahaan perkebunan," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Machfud di Suka Makmue, Kamis (25/3).

Pengakuan FL, sebelum diamuk massa, dirinya mencuri sebuah sepeda motor di kawasan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, yang kemudian ditukar dengan narkotika jenis sabu-sabu kepada seorang pengedar di sebuah kawasan di Nagan Raya.

Polisi juga mengamankan dua paket narkoba diduga narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam saku celana milik tersangka FL

Barang haram tersebut, kata AKP Machfud, diambil petugas dari dalam sebuah kotak rokok di dalam saku celana FL.

Hingga Kamis siang, pelaku yang mengalami luka parah, masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

"Kasus ini masih kita (Polres Nagan Raya) kembangkan, saat ini tersangka FL masih dirawat di rumah sakit," ucap AKP Machfud. (antara/jpnn)

Seorang pemuda inisial FL diamuk massa di Nagan Raya, Aceh, hingga mengalami luka parah.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News