Flairene Candrea Tampak Cantik dan Anggun di Acara Pembukaan SEA Games 2023, Lihat

Flairene Candrea Tampak Cantik dan Anggun di Acara Pembukaan SEA Games 2023, Lihat
Perenang Flairene Candrea Wonomiharjo saat membawa bendera Indonesia di acara pembukaan SEA Games 2023, Jumat (5/5/2023). Foto: NOC Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perenang Flairene Candrea Wonomiharjo mengenakan baju adat Bali dalam acara pembukaan SEA Games 2023.

Atlet kelahiran 19 Januari 2005 itu dipercaya untuk membawa bendera Merah Putih pada ajang pembukaan olahraga antarnegara Asia Tenggara itu.

Flairene sendiri mengaku tidak keberatan mengenakan pakaian adat tersebut mengingat dirinya merasa terlihat anggun dan elegan.

"Senang selain mengenakan baju adat Bali saat defile upacara pembukaan SEA Games 2023. Baju ini simpel dan nyaman digunakan sambil berjalan mengibarkan bendera Merah Putih," ungkap Flairene.

Baju adat Bali dalam acara pembukaan sekaligus kampanye Pulau Dewata sebagai tuan rumah ANOC World Beach Games (AWBG) 2023.

"Saya memakai baju adat Bali pada acara pembukaan SEA Games 2023 juga untuk promosi AWBG 2023," tambah perenang asal DKI Jakarta itu.

Flairene Candrea Wonomiharjo terpilih sebagai pembawa bendera Indonesia di acara pembukaan mengingat prestasinya pada SEA Games 2021.

Saat itu di Negeri Paman Ho tercata Flairene membuat gempar seusai meraih medali emas untuk nomor 100 meter gaya punggung putri. 

Perenang Flairene Candrea Wonomiharjo mengenakan baju adat Bali dalam acara pembukaan SEA Games 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News