Flappy Bird Bakal tak Sama Lagi

Flappy Bird Bakal tak Sama Lagi
Flappy Bird. Getty Images

jpnn.com - HANOI - Don Nguyen kembali memastikan bakal merilis lagi game Flappy Bird yang sempat dia tarik dari App Store dan Google Play Store pada 9 Februari lalu. "Bukan game yang asli tapi

pastinya lebih bagus. Aku janji," tulis Nguyen lewat Twitter seperti dikutip dari laman Denver Channel, Kamis (20/3). Karena ingin lebih baik, programer 28 tahun asal Vietnam itu tak berani berjanji kapan game yang kerap membuat jengkel pemainnya itu kembali bisa di-download.

Kabar yang berkembang, Nguyem tengah mengembangkan fitur khusus yang dapat mengingatkan para pemain Flappy Bird agar tak ketagihan. Walau telah ditarik, pengguna smartphone Android sebenarnya masih bisa men-download Flappy Bird di alamat http://www.mediafire.com/download/e0b92oxyonfr7qi/Flappy+Bird_v1.3_apk-up.blogspot.com.apk.

Atau bermain secara langsung di komputer dengan mengunjungi situs www.crazygames.com.

Secara finansial Nguyen sangat diuntungkan dengan kepopuleran Flappy Bird yang sempat membuatnya mendapat uang USD 50 ribu (Rp 565 juta) per hari. Namun secara privasi, dia sangat tergganggu karena banyak orang yang mengeluh hidupnya berubah akibat kecanduan game ciptannya. (pra/jpnn)


HANOI - Don Nguyen kembali memastikan bakal merilis lagi game Flappy Bird yang sempat dia tarik dari App Store dan Google Play Store pada 9 Februari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News