Flick Optimistis Bayern Muenchen Juara Bundesliga di Kandang Bremen

Flick Optimistis Bayern Muenchen Juara Bundesliga di Kandang Bremen
Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick. Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Christof Stache

jpnn.com, BREMEN - Juru taktik Bayern Muenchen Hansi Flick menjamin pasukannya tampil 100 persen ketika bertandang ke markas Werder Bremen dalam laga lanjutan Bundesliga, pada Rabu (17/6), meski lawannya terancam degradasi.

Pasalnya, Bayern bisa mengamankan gelar juara Bundesliga jika mengalahkan Bremen di laga tersebut.

"Kami ingin menjadi juara besok," kata Flick dalam jumpa pers pralaga virtual pada Senin dilansir Reuters.

"Kami tidak akan memberi hadiah apa pun untuk Werder. Kami ingin melunasi target dan itu semua kami yang menentukan," ujarnya menambahkan.

Pertemuan Bayern kontra Bremen kali ini akan berbeda dengan era 2000-an awal, yang diwarnai persaingan untuk menjadi juara.

Sebab, kali ini Bayern berusaha menang untuk menjadi juara sedangkan Bremen butuh tiga poin demi menjaga asa bertahan di kasta tertinggi sepak bola Jerman.

"Saya pikir Bremen akan berusaha menutup ruang yang ada. Pemain mereka akan berusaha tenang dan mengikuti instruksi pelatihnya. Itu penting. Belakangan mereka berhasil mendekati zona playoff degradasi. Mereka meraih poin dalam beberapa pekan terakhir, jadi sebetulnya Bremen masih berpeluang bertahan," ujar Flick.

Bayern saat ini mengoleksi 73 poin di puncak klasemen dan unggul tujuh poin atas Borussia Dortmund (66) di posisi kedua.

Bayern Muenchen saat ini mengoleksi 73 poin di puncak klasemen dan unggul tujuh poin atas Borussia Dortmund di posisi kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News