Flypower Dukung Penuh Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden 2022

Flypower Dukung Penuh Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden 2022
Pemilik Flypower Hariyanto Arbi saat ditemui di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Produk perlengkapan olahraga bulu tangkis dalam negeri, Flypower mendukung penuh turnamen Piala Presiden 2022 yang baru pertama kali digelar di Indonesia.

Pemilik Flypower yang juga legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi merasa terhormat bisa mendukung keberlangsungan ajang yang sudah lebih dahulu mengudara di cabor sepak bola itu.

Pemilik julukan Smes 100 Watt itu sangat tertarik berkontribusi menyukseskan Piala Presiden karena merasa sejalan dengan upaya pemerintah yang tengah mengoptimalkan produk dalam negeri.

"Sebagai brand lokal, kami (Flypower, red) merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2022."

"Hal itu sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengoptimalkan produk dalam negeri. Fypower akan terus memberikan kontribusi untuk kemajuan bulu tangkis tanah air," ungkap pria kelahiran 21 Januari 1972 itu saat ditemui di Kawasan Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Dukungan Flypower diwujudkan dengan menyediakan karpet pertandingan, shuttlecock, serta pakaian ofisial.

Tidak hanya Flypower, turnamen Piala Presiden 2022 cabor bulu tangkis juga didukung oleh Adaro sebagai salah satu sponsor.

Direktur PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Julius Aslan mengungkapkan pihaknya mendukung penuh turnamen tersebut dalam rangka mengembangkan olahraga bulu tangkis di tanah air.

Produk perlengkapan olahraga bulu tangkis dalam negeri, Flypower mendukung penuh turnamen Piala Presiden 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News