Foke Merasa Dirugikan Isu SARA

Foke Merasa Dirugikan Isu SARA
Foke Merasa Dirugikan Isu SARA
JAKARTA - Gubernur Fauzi Bowo meminta umat muslim sebagai mayoritas di Jakarta untuk membantunya menjaga suasana ibukota agar tetap kondusif. Gubernur yang biasa disapa Foke itu mengatakan bahwa stabilitas keamanan di Jakarta menjadi modal penting kemajuan ibukota.

"Kemana (Jakarta) ini dibawa tergantung yang 85 persen (muslim, red). Jadi mari kita jaga keharmonisan Jakarta, jaga keamanan Jakarta dan jaga suasana kondusif ini," ujarnya di hadapan warga di SMK Al Khairiyah, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/8).

Menurut Foke, kemakmuran yang kini dirasakan warga Jakarta ditopang oleh stabilitas keamanan Jakarta. Dengan kondisi yang stabil maka akan tercipta iklim investasi yang sehat untuk membuka lapangan kerja dan menggerakan roda perekonomian. Ia menambahkan kemakmuran di Jakarta juga berimbas langsung terhadap kelancaran ibadah umat muslim.

"Ramadhan ini 70.000 orang warga Jakarta pergi umroh, bagaimana mungkin bisa kalau tidak sejahtera," ujar Foke.

JAKARTA - Gubernur Fauzi Bowo meminta umat muslim sebagai mayoritas di Jakarta untuk membantunya menjaga suasana ibukota agar tetap kondusif. Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News