Foke Perkenalkan Jakarta ke Miss Universe

Foke Perkenalkan Jakarta ke Miss Universe
Foke Perkenalkan Jakarta ke Miss Universe
SEBAGAI Ibu Kota Negara, Jakarta dianggap sebagai etalase penting bagi pencitraan Indonesia di mata dunia. Kedatangan Miss Universe 2011 dinilai sangat penting untuk mempromosikan Jakarta di pentas internasional.

Jumat (7/10), Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menerima kunjungan Miss Universe 2011, Laila Lopes, di Balaikota DKI Jakarta. Ratu sejagad asal Angola ini, nantinya akan berada di Indonesia selama lima hari dalam rangka tur kerja Miss Universe 2011.

Fauzi memperkenalkan Jakarta sebagai miniatur Indonesia. Indonesia merupakan suatu negara yang kaya akan kebudayaan. Sebagai miniatur dari Indonesia, Jakarta memiliki hampir semua kebudayaan dari Indonesia. "Selamat datang kepada Miss Universe 2011. Inilah Jakarta yang merupakan miniatur dari Indonesia," kata Fauzi.

Dalam kunjungannya, Miss Universe 2011 didampingi oleh Putri Indonesia 2010 yaitu Nadine Alexandra Ames. Selain itu, hadir juga Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo dan juga Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Wardiman Djojonegoro. Tidak hanya itu, 18 pasang Abang None (Abnon) DKI Jakarta 2011 juga turut hadir.

SEBAGAI Ibu Kota Negara, Jakarta dianggap sebagai etalase penting bagi pencitraan Indonesia di mata dunia. Kedatangan Miss Universe 2011 dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News