Foke Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Jokowi

Foke Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Jokowi
Foke Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Jokowi
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke,  merasa yakin jajaran pejabat Pemprov DKI yang diangkatnya bekerja secara profesional. Foke memastikan bahwa anak buahnya bisa bekerja dengan baik bersama Jokowi selaku gubernur DKI Jakarta yang baru.

"Saya percaya bahwa teman-teman saya yang saya pilih berdasarkan kriteria profesionalisme, bukan like dan dislike, pasti bisa menjelaskan dan menginfokan yang dibutuhkan oleh pimpinan yang baru," kata Foke usai menggelar rapat pimpinan (rapim) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Foke menjelaskan, rapat membahas soal layanan masyarakat di lingkungan Pemprov DKI di masa mendatang. Ia mengatakan, kelanjutan program-program layanan masyarakat di Jakarta sepenuhnya jadi tanggung jawab gubernur yang baru.

Menurut Foke, dalam rapat diketahui bahwa anggaran Pemprov DKI yang terserap tahun ini sekitar 48,9 persen. Sedangkan jumlah proyek yang ditenderkan lewat sistem elektronik sebanyak 13,6 persen. Ia optimis penyerapan anggaran Pemprov DKI bisa mencapai 87,8 persen.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke,  merasa yakin jajaran pejabat Pemprov DKI yang diangkatnya bekerja secara profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News