Foke Sewot, Wartawan Kena Semprot

Foke Sewot, Wartawan Kena Semprot
Foke Sewot, Wartawan Kena Semprot
JAKARTA - Setelah sempat sehari "menghilang" tak masuk di Balai Kota DKI, hari ini Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo kembali muncul di kantornya. Ditemui usai solat Jumat, gubernur yang biasa disapa Foke itu langsung diberondong berbagai pertanyaan wartawan.

 

Saat ditanya keberadaannya Kamis kemarin (12/7) atau sehari setelah pemungutan suara, Foke -sapaan Fauzi Bowo- terlihat kesal dan menanggapi pertanyaan dengan ketus. "Anda matanya ke mana? Itu pertanyaan menjurus," kata Foke menjawab pertanyaan wartawan, Jumat (13/7).

 

Menurut Foke, kemarin dia ada di kantor seperti biasa. Ia mengaku mobilnya tidak terlihat sebab ia memarkirnya di depan gedung Balai Kota, bukan di tempat parkir biasanya di samping ruang masuk Balai Kota.

 

Ia pun menanggapi pernyataan pesaing beratnya, cagub Joko Widodo, yang mengaku kesulitan menghubungi calon gubernur yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli itu. Foke menduga Jokowi mungkin tidak tahu nomor telponnya.

 

JAKARTA - Setelah sempat sehari "menghilang" tak masuk di Balai Kota DKI, hari ini Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo kembali muncul di kantornya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News