Sehari Setelah Coblosan, Foke Langsung Tak Ngantor

Sehari Setelah Coblosan, Foke Langsung Tak Ngantor
Sehari Setelah Coblosan, Foke Langsung Tak Ngantor
JAKARTA - Sehari setelah pemungutan suara tanggal 11 Juli 2012, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tak muncul di kantornya. Padahal, hari ini Foke -sapaan Fauzi- hari ini dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan di gedung Balai Kota.

 

Agenda kegiatan Foke hari ini di antaranya menerima Sekda, Inspektur dan Asbang di ruang rapat 1 Gubernur pada pukul 09.00 WIB. Kemudian pada pukul 10.00 WIB diagendakan menerima Sekda, As Ek, As Bang dan Tim, perihal Permohonan Penyesuaian Tarif Parkir di ruang rapat 1 Gubernur pada pukul 11.00 WIB.

 

Hingga pukul 13.00 WIB, Foke belum juga muncul di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta. Sejumlah agenda kegiatan rapat pun terpaksa batal digelar. Staf Humas Pemprov DKI Jakarta, Aan Nurjanah membenarkan pembatalan agenda rapat Pemprov DKI Jakarta tersebut. "Iya (batal)," kata Aan lewat pesan singkat kepada wartawan, Kamis (12/7).

Aan mengatakan bahwa Foke dijadwalkan menghadiri kegiatan di Exhibition Hall, Ecopark TIJA, Ancol, Jakarta Utara pada pukul 14.00 WIB. Agenda kegiatan yakni melepas calon Peserta Program Pengembangan Diri Yayasan Putera Bahagia Jaya 2012

JAKARTA - Sehari setelah pemungutan suara tanggal 11 Juli 2012, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tak muncul di kantornya. Padahal, hari ini Foke -sapaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News