Foke Tak Akan Halangi Mundurnya Prijanto

Foke Tak Akan Halangi Mundurnya Prijanto
Foke Tak Akan Halangi Mundurnya Prijanto
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengatakan mundurnya Prijanto sebagai wakil gubernur tidak akan mempengaruhi kinerja di sisa akhir masa jabatannya. Fauzi Bowo yang akrab disapa Foke ini menjamin tugas-tugas yang ditinggalkan Prijanto akan diselesaikan.

Jaminan itu disampaikan Foke di GOR Lokasari, Jakarta, Senin (26/12). Foke mengatakan  akan segera menindaklanjuti surat pengunduran diri Prijanto. "Tugas yang ditinggalkan wagub akan kami selesaikan sesuai peraturan, tidak ada gap atau kesenjangan yang merugikan warga," katanya.

Meskipun menyayangkan keputusan yang diambil Prijanto, Foke meminta kepada seluruh pihak menghargai pilihan itu. Ia lantas menyampaikan rasa hormatnya. "Saya hormati, keinginan Prijanto," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Prijanto mengundurkan diri sebagai wakil gubernur DKI Jakarta dengan mengirimkan surat pengunduran diri kepada Menteri Dalam Negeri pada 23 Desember lalu. Sehari setelahnya, 24 Desember 2011, Surat tembusan pengunduran dirinya dikirimkan ke Gubernur DKI Fauzi Bowo. Prijanto menuturkan alasan pengunduran dirinya sambil meneteskan air mata. Kata dia, keinginan itu sudah terpendam sejak dua tahun lalu. (awa/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengatakan mundurnya Prijanto sebagai wakil gubernur tidak akan mempengaruhi kinerja di sisa akhir masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News