Foke Tak Merasa Disindir SBY

Foke Tak Merasa Disindir SBY
Foke Tak Merasa Disindir SBY
BOGOR — Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Fauzi Bowo tak merasa disindir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pria yang akrab disapa Foke ini mengaku teguran yang disampaikan SBY tidak semata-mata ditujukan kepada dirinya tapi semua Pemerintah Daerah (Pemda).

"Kemarin Presiden tidak menyebut Pemda DKI Jakarta dan hanya menyebut Jakarta saja. Karena saya hadir disitu, jadi saya merasa teguran itu bukan untuk saya semata tapi untuk semua Pemda,’’ kata Foke kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di media Center Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/2). Foke merasa perlu mengklarifikasi masalah ini karena pemberitaan seolah-seolah teguran SBY hanya kepada Pemrov DKI saja.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Dalam pembukaan retret ekonomi hari pertama, Senin (21/2) kemarin, SBY sempat mengaku sudah kenyang dengan pepesan kosong para calon investor, termasuk dalam mengurusi infrastruktur di Jakarta.

          

Foke menilai imbauan dan teguran Presiden agar Pemda menjaring calon investor yang bukan janji kosong sebagai instruksi yang positif. Juga menjadi masukan bagi Pemda DKI Jakarta untuk lebih selektif lagi memilih calon investor.

BOGOR — Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Fauzi Bowo tak merasa disindir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pria yang akrab disapa Foke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News