Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Martadinata

Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Martadinata
Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Martadinata
WARGA dan pengguna jalan di sekitar Stasiun dan Terminal Tanjung Priok mengeluhkan kondisi Jalan R.E. Martadinata, Jakarta Utara yang rusak. Jalan tersebut sudah rusak sejak beberapa bulan lalu. Jalan tersebut memiliki banyak lubang menganga dengan dalam lebih dari 10cm.

Tentu saja kondisi tersebut membahayakan para pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor. ”Dulu sudah pernah diperbaiki, tapi sekarang rusak lagi,” ujar Toro, tukang ojek yang beroperasi di depan Terminal Tanjung Priok.

Melihat kondisi jalan yang memprihatinkan, secara swadaya warga dan tukang ojek membuat saluran air dengan mengambil block batu di sekitar situ. Selain itu, mereka juga menaruh block batu di lobang yang dianggap membahayakan. ”Ini kita lakukan untuk meminimalisir kecelakaan yang hampir setiap hari terjadi di sini,” lanjut Toro.

Tentu saja keadaan jalan ini membuat kemacetan di sekitar Terminal dan Stasiun Tanjung Priok. Kondisi ini diperparah dengan genangan air di sekitar jalan karena tersumbatnya saluran air.

WARGA dan pengguna jalan di sekitar Stasiun dan Terminal Tanjung Priok mengeluhkan kondisi Jalan R.E. Martadinata, Jakarta Utara yang rusak. Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News