Fokus Berantas Korupsi, Janji Tuntaskan Kasus Buhari

Fokus Berantas Korupsi, Janji Tuntaskan Kasus Buhari
Fokus Berantas Korupsi, Janji Tuntaskan Kasus Buhari
JAKARTA - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru saja dilantik, Andi Abdul Karim mengaku tidak akan kompromi terhadap aparat negara yang melakukan penyelewengan keuangan negara. Mantan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel itu berjanji akan memberantas korupsi dan fokus terhadap penegakan hukum di tempat tugas barunya.

"Yang terpenting dalam pelaksanaan tugas dijabatan baru ini fokus untuk penegakan hukum, menjaga stabilitas di wilayah, dan pencegahan kasus korupsi," kata Andi Abdul Karim saat ditemui usai dilantik di ruang Sasana Baharuddin Lopa, Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

Andi Abdul Karim resmi menjabat Kajati Sultra menggantikan Bambang Setyo Wahyudi setelah dilantik oleh Jaksa Agung Basrief Arief.  Ia dilantik bersama dengan 9 Kajati dan 8 orang pejabat eselon II di lingkungan Kejagung.

Bagaimana dengan kasus dugaan korupsi Bupati Kolaka Buhari Matta yang belakangan ini kembali mengemuka? Ia mengatakan itu menjadi bagian tugas dalam penegakan hukum. Hanya saja kata dia, dirinya tidak mau banyak berkomentar soal kasus Buhari karena yang menangani penyidikannya adalah Kejagung.

JAKARTA - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru saja dilantik, Andi Abdul Karim mengaku tidak akan kompromi terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News