Fokus Hadapi Chelsea, Lupakan Madrid

Fokus Hadapi Chelsea, Lupakan Madrid
Fokus Hadapi Chelsea, Lupakan Madrid
PEMAIN Barcelona kini tengah berkonsentrasi menghadapi laga tandang leg pertama semifinal Liga Champions menghadapi Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (19/4) dinihari WIB. Sementara waktu, Blaugrana harus melupakan seteru abadinya Real Madrid pada perburuan trofi La Liga dan fokus pada laga kasta tertinggi klub elit Eropa.

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano menyerukan kepada rekannya agar tidak terganggu dengan persaingan Madrid di La Liga. Bekas pemain Liverpool itu meminta agar konsentrasi tetap tercurahkan di Liga Champions.

"Kami berada dalam semifinal Liga Champions semi final dan memiliki kesempatan besar untuk mencapai final. Akan menjadi kesalahan yang sangat besar untuk fokus Real Madrid, karena pertandingan melawan Chelsea sangat sulit," kata pemain Timnas Argentina itu kepada wartawan, Senin (16/6).

"Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit yang akan banyak tergantung pada hasil yang baik di leg pertama. Apalagi melawan tim yang dengan fisi luar biasa dan memiliki  pemain berpengalaman," pungkasnya. (awa/jpnn)


PEMAIN Barcelona kini tengah berkonsentrasi menghadapi laga tandang leg pertama semifinal Liga Champions menghadapi Chelsea di Stadion Stamford Bridge,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News