JPNN.com

Ford Falcon Besutan Akasia Motor Rebut Gelar Tertinggi Final BalckAuto Battle 2019

Rabu, 04 Desember 2019 – 20:03 WIB Ford Falcon Besutan Akasia Motor Rebut Gelar Tertinggi Final BalckAuto Battle 2019 - JPNN.com
Ford Falcon di Final BlackAuto Battle 2019. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Final BlackAuto Battle 2019 yang berlangsung akhir pekan lalu, sukses menyedot perhatian para pencinta modifikasi di tanah air, khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seri Yogyakarta 2019 menampilkan dua gelaran sekaligus, BlackAuto Battle dan Warm Up, serta menampilkan sisi lain dari dunia car tuning Indonesia yaitu “Meet Up” yang lagi populer tiga sampai empat tahun belakangan.

"Konsep Final Battle tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Karena kali ini kita menggabungkan dua event, yaitu Warm Up dan BlackAuto Battle itu sendiri. Jadi peserta bisa memilih event yang disesuaikan dengan genre mobilnya.

Juri kali ini memboyong APACT dan ITS (International Tunning Standard) dari Amerika yakni Tommy Ha. Sementara Battle-nya juga seru, karena kualitas mobil yang baik serta konsep yang lebbih segar. Sehingga juri harus lebih teliti dalam menentukan pemenangnya,“ jelas Boy Prabowo perwakilan penyelenggara Final BlackAuto Battle 2019 dalam pesan tertulisnya, Rabu (4/12/2019).

Sebagai tuan rumah gelaran Final BlackAuto Battle 2019, pertarungan final ini menyuguhkan kompetisi modifikasi dan car audio yang berstandar tinggi, serta beberapa gimick berbeda dari kontes modifikasi yang ada di Indonesia pada umumnya.

Pengkategorian, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lain dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness dan terukur dengan baik.

Ford Falcon Besutan Akasia Motor Rebut Gelar Tertinggi Final BalckAuto Battle 2019

Menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai wadah penjurian, seluruh proses pencarian pemenang kompetisi dilakukan fair dengan metode terukur dan dapat dipertanggung jawabkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...