JPNN.com

Modifikasi Daihatsu Grand Max: Warna Nyentrik dengan Motif Songket Bali

Minggu, 06 Oktober 2019 – 12:39 WIB Modifikasi Daihatsu Grand Max: Warna Nyentrik dengan Motif Songket Bali - JPNN.com
Modifikasi interior Daihatsu Grand Max. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Siapa bilang mobil berbentuk boxy yang sering diperuntukkan sebagai kendaraan cargo, seperti Daihatsu Grand Max, tak bisa berdandan ciamik.

Melalui lantai kontes modifikasi - IAM MBtech yang sedang berlangsung di Semarang ini, Grand Max tunggangan Joko Perasanto mampu menyedot perhatian pengunjung dengan tampilan interior yang terlihat nyetrik.

Bagimana tidak, pria kelahiran asal Surabaya 1986 itu berani memadukan warna menyala seperti hijau muda dan putih.

"Saya memilih warna hijau ini karena mengambil dari nama bengkel saya bernama A3 Green Audio," ungkap Joko kepada JPNN.com, di Semarang, Minggu (6/10).

Menurutnya, warna hijau yang diaplikasikan pada Grand Max itu tak hanya diambil dari nama bengkel saja, namun juga dari nama kesehariannya di dunia modifikasi.

"Kalau ditanya nama Joko tidak ada yang tahu. Nama saya kalau di dunia modifakasi itu ialah Pak Ijo," katanya.

Untuk desainnya sendiri, pria dari dua anak itu memang terinspirasi dari songket Bali. Joko mengakui songket dari Tanah Lot itu mempunyai daya tarik tersediri apalagi kalau diaplikasikan di interior mobil.

"Jujur saja kalau konsep desain interior saya ambil dari tema songket Bali yang mempunyai corak kotak dan diamond cut. Makanya langsung saya terapkan di interior mobil saya," sambungnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...