Modifikasi Interior Honda Brio: Meracik 3 Warna

Modifikasi Interior Honda Brio: Meracik 3 Warna
Modifikasi Honda Brio 2019 di Makassar. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Meningkatkan daya pikat tunggangan tidak melulu harus mengembangkan konsep yang rumit. Memilih warna yang tepat dan mampu memadukan harmonisasi dari beberapa pilihan ternyata mampu menghasilkan visualisasi yang apik. Salah satu contohnya mobil modifikasi Honda Brio milik Bule ini.

Mobil mungil dengan desain kompak ini ternyata bisa memberikan ruang luas untuk sebuah konsep modifikasi interior. Bule sang pemilik, tampak leluasa menerjemahkan kreativitasnya yang mengusung konsep kemewahan di interior Brio lansiran 2015.

BACA JUGA: Modifikasi Honda Brio Satya: Semakin Matang

Padahal, Bule mengakui persiapan project modifikasinya hingga selesai hanya 3 minggu. Tak tanggung-tanggung, hampir seluruh interior mendapat sentuhan baru.

Modifikasi Interior Honda Brio: Meracik 3 Warna
Modifikasi interior Honda Brio 2015

Pekerjaan terbaik Bule ialah kemampuannya meracik tiga warna sekaligus ke seluruh interior Brio berkelir putih itu. Pelapis sintetis MBtech varian Carrera menjadi pilihan, sekaligus memperkuat konsep Mewah yang dia usung.

Pengaplikasian tiga warna mencakup coklat, cream dan putih mulai dari jok depan, belakang, dasbor, door trim, hingga bagasi belakan ternyata mampu menghasilkan daya pikat yang ciamik.

Bule dengan bangga mengatakan bahwa tahun ini, dirinya memang fokus untuk memberikan paduan warna dan itu dilakukan lebih berani dibanding tahun lalu saat pertama kali membawa Brio miliknya mengikuti kontes modifikasi interior mobil garapan MBtech.

Meningkatkan daya pikat tunggangan tidak melulu harus mengembangkan konsep yang rumit. Memilih warna yang tepat dan mampu memadukan harmonisasi dari beberapa pilihan ternyata mampu menghasilkan visualisasi yang apik. Salah satu contohnya mobil modifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News