Brio Terparkir di Tengah Jalan, Andi Mengintip, Heboh

Brio Terparkir di Tengah Jalan, Andi Mengintip, Heboh
Mobil Brio yang membuat heboh terparkir di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (24/6/2022). ANTARA/HO

jpnn.com, PALEMBANG - Aparat kepolisian bersama warga mengevakuasi mobil hatchback Honda Brio di tengah Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatra Selatan.

Mobil dengan nomor polisi B-1205-DE tersebut ditemukan terparkir di tengah jalan dalam keadaan terkunci tanpa sopir.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan di dalam mobil terdapat senjata api laras panjang.

"Yang mendapati mobil tersebut seorang polisi Satlantas Polrestabes yang tengah melintas untuk melakukan pengaturan jalan raya di sana, Jumat pukul 06.00 WIB," kata Kompol Tri Wahyudi di Palembang, Jumat.

Selanjutnya, kata dia, saksi dibantu warga di lokasi mendorong mobil tersebut ke tepi jalan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Setelah mobil dipinggirkan, saksi-saksi melihat dari kaca luar mobil tersebut ada senjata api laras panjang di lantai mobil, tepatnya di belakang tempat duduk sopir,” kata dia.

Aparat unit Identifikasi dan Paminal Polrestabes Palembang langsung menindaklanjuti temuan tersebut.

“Senjata tersebut belum diketahui secara pasti jenis dan tipenya. Untuk saat ini anggota kami masih menyelidiki untuk mengungkap pemilik yang meninggalkan kendaraan tersebut," kata dia.

Honda Brio itu terparkir di tengah jalan dalam keadaan terkunci dan mencurigakan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News