Begini Tren Modifikasi Interior Mobil di Batam

Begini Tren Modifikasi Interior Mobil di Batam
Salah satu contoh interior mobil di Kota Batam. Foto: Ist

jpnn.com, BATAM - Tak hanya penampilan eksterior saja yang beragam tetapi juga modifikasi interior. Jadi wajar saja jika modifikasi di Kota Batam berbeda dari kota-kota lainnya.

Hal ini pun disadari oleh Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto. Menurut Dana, jajaran modifikasi di sini memang terlihat keren. Dana menyebut Kota Batam memiliki mobil yang tidak ada di Kota lain.

Batam memiliki mobil yang tidak ada di kota lain jadi benar-benar spektakuler," kata pria yang akrab disapa Dana kepada JPNN.com, pada pagelaran Automodified (IAM) MBTech 2019 yang berlangsung di Mall Botani 2, Batam, Minggu (28/7).

Dana menjelaskan, tidak hanya penataan desain eksterior saja yang rapi, namun para modifikator berani mengaplikasikan warna walaupun hanya satu warna saja. Hal itu terlihat dari Subaru BRZ yang berhasil menyabet juara pertama di MBtech Awards 2019 Batam.

"Saya melihat Subaru BRZ ini hanya pakai satu warna tapi jahitannya serba rapi. Tren modifikasi di sini, sebenarnya kami melihat mereka masih belum bisa memadukan warna, tapi kalau dari sisi kerapian menurut kami bagus," tuturnya.

Karena, lanjut Dana, kelebihan modifikasi di sini memiliki jahitan yang rapi, hal inilah seperti yang membuat punya dewan juri memberi poin besar. Pasalnya, kerapian, dan kebersian dari semua sektor masuk dalam kategori penilaian.

"Subaru BRZ ini hanya pakai one tone saja. Kami melihat dia ingin mengambil unsur sporty seperti warna merah pada bagian kabin. Saya bilang cukup berani, karena bodi ekteriornya saja warna bunglon (5 warna) tapi lebih ke aran hijau, paduan inilah yang saya bilang tampil beda beda sama kota-kota sebelumnya yang banyak bermain warna," tegasnya.

Dana berharap untuk kota-kota selanjutnya para modifikator bisa mengimprovisasi lagi desain interior mobilnya.(mg9/jpnn)


Tak hanya penampilan eksterior saja yang beragam tetapi juga modifikasi interior. Jadi wajar saja jika modifikasi di Kota Batam berbeda dari kota-kota lainnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News