Rabu, 19 Desember 2018 – 16:19 WIB

Kerennya Interior BMW i8 dan Alphard Atta Halilintar

Kamis, 06 Desember 2018 – 21:05 WIB
Kerennya Interior BMW i8 dan Alphard Atta Halilintar - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - YouTuber Atta Halilintar berhasil mewujudkan mimpinya untuk membawa mobil idaman, BMW i8. Berbanderol miliaran rupiah, tak banyak warga Indonesia yang memilikinya.

Tak hanya BWM i8, Atta Halilintar juga memiliki mobil premium asal Jepang yaitu Toyota Alphard berwarna emas.

Selain menjadi YouTuber, rupanya Atta Halilintar juga menyukai dunia modifikasi. Untuk itu, kedua kendaraannya dibawa ke workshop Classic Car Interior untuk dirombak.

Rumah modifikasi yang berlokasi di kawasan Pekayon, Bekasi langsung mengubah kedua tampilan mobil itu kian ciamik dan berbeda.

Untuk BMW i8, pemiliki workshop Clasicc Hardianto telah menggunakan material kulit dari Italia di beberapa bagian seperti dashboard, door trim, dan plafon.

Menurut Hardi, BMW i8 milik Atta ini menjadi yang pertama di Asia yang diubah konsep interiornya. Menariknya, pada saat memodifikasi mobil itu mereka didatangi oleh prinsipal otomotif dari Jepang untuk melihat secara langsung pengerjaannya.

“Mereka datang dari Jepang untuk melihat live proses pengerjaannya. Hasilnya, nuansa interior menjadi semakin mewah dari sebelumnya dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan,” jelas Hardi di Bekasi, (6/12).

Sementara untuk spek Toyota Alphard, material menggunakan kulit sapi bermotif crocodile. Bagi Hardi, modifikasi interior model ini juga menjadi yang pertama dilakukannya pada Alphard. Hebatnya, modifikasi dua mobil Atta pun dikerjakan dalam waktu yang relatif singkat. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar