3 Modifikasi Interior Mobil Terbaik di Palembang

3 Modifikasi Interior Mobil Terbaik di Palembang
Honda CRV juara 1 MBtech Awards 2018 Palembang. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Kontes modifikasi MBtech Auto Combat 2018 yang berlangsung di Opi Mall, Palembang, Sumatera Selatan, (22-23/9), berjalan sukses.

11 modifikator yang mengikuti kategori khusus modifikasi interior mobil turut mewarnai helatan menjadi lebih seru. Keahlian mereka meracik bahan pelapis jok dan interior dari kulit sintetis MBtech mampu mencuri perhatian pengunjung.

Dalam nominasi MBtech Awards 2018 di Palembang, dari 11 modifikator interior mobil yang ikut, terlahir tiga pemanang yang dianggap memiliki nilai kreasi tinggi, baik dalam konsep utama, permainan aksen jahitan, model hingga kombinasi warna.

3 Modifikasi Interior Mobil Terbaik di Palembang
Kijang Innova - juara 2 MBtech Awards 2018 Palembang. 

Juara pertama MBtech Awards 2018 di Palembang diperoleh Honda CRV 2015 milik Verdivir dengan interior mengusung gaya elegan menyesuaikan tunggangan.

Tidak tanggung-tanggung, Verdivir mengaplikasikan hampir seluruh interiornya berbalut bahan kulit sentites MBtech, mulai dari tipe Premium Carrera Brown dan White.

Kombinasi warna yang mencolok serta dipadu dengan jahitan bermotif khas tenunan tradisional Palembang.

"Banyak nilai khusus pada CRV Verdivir ini, kombinasi warnanya berani, pengerjaan rapi, motif dan model jahitannya juga khas mengangkat bentuk-bentuk tenunan tradisional. tentunya hampir semua interiornya pakai MBtech," ungkap Manager Digital Creative MBtech Edi Pamungkas sekaligus juri MBtech Awards 2018 kepada JPNN, Minggu (23/9).

Kontes modifikasi MBtech Auto Combat 2018 yang berlangsung di Opi Mall, Palembang, Sumasel, (22-23/9), menghasilkan 3 modifikator interior mobil terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News