JPNN.com

Kontes Modifikasi MBtech jadi Berkah ke Bengkel Interior

Minggu, 23 September 2018 – 13:11 WIB Kontes Modifikasi MBtech jadi Berkah ke Bengkel Interior - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Selain untuk memperkuat brand, menggelar kegiatan off-air salah satunya road show kontes modifikasi yang dilakukan MBtech juga berimbas pada penjualan. Tak terkecuali kota-kota yang disinggahi.

Memacu minat penggemar modifikasi untuk menghasilkan karya terbaik kemudian diganjar penghargaan lewat MBtech Awards, ternyata berbuah manis. Khususnya bengkel atau car meaker MBtech.

Salah satu pengakuan itu keluar dari pemilik bengkel Alwi Audioworkshop dan jok kulit Fatli Alwi yang berlokasi di Palembang. Melalui kontes modifikasi MBtech Auto Combat, omset bengkelnya mulai meningkat.

"Dengan adanya kontes-kontes seperti ini, terutama minat memodifikasi interior itu jadi mulai disukai," buka Fatli kepada JPNN di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (23/9).

Dari minat yang tumbuh, lanjut Fatli, maka permintaan pun pelan-pelan mulai naik.

"Kita juga aktif ikut kontes seperti saat ini. Ini kan juga promosi yang baik. Seperti tadi kan lihat mobil kita mulai nanya-nanya," lanjut Fatli.

Sampai saat ini, pria berkaca mata itu menyatakan, bengkel audio dan seat maker kulit sintetis MBtech cukup positif.

"Kita baru sih buka bengkel, tapi berasa kok kenaikannya. Ada kontes, orang di sini jadi mulai modifikasi khususnya interior trennya ke jok sofa dan rest. Proyek kita mulai naik hampir 50 persen," pungkasnya. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...