Minggu, 23 September 2018 – 03:54 WIB

Indonesia Modification Expo 2018 Siap jadi Barometer Baru

Rabu, 12 September 2018 – 16:00 WIB
Indonesia Modification Expo 2018 Siap jadi Barometer Baru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - National Modificator & Aftermarket Indonesia (NMAA) akan menggelar pameran modifikasi dan aftermarket yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 pada tanggal 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Pameran IMX 2018 bertujuan membuat industri modifikasi Indonesia tak hanya menjadi ranah hiburan, namun lebih jauh mampu menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan ASEAN. Karena itulah, berbagai elemen otomotif dirangkul baik dari dalam maupun luar negeri.

"IMX 2018 membawa platform baru pada pameran modifikasi di Indonesia. Kami mengajak seluruh stakeholder ikut serta tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, APM, komunitas, melibatkan praktisi dari Amerika Serikat dan Jepang," ujar Founder NMMA sekaligus penggagas IMX, Andre Mulyadi di Jakarta, Rabu (12/9).

Andre menambahkan, ada dua APM yang dipastikan akan ikut serta pada ajang ini yaitu Suzuki dan Datsun. Keduanya akan memperlihatkan mobil modifikasi terbaiknya di IMX 2018. Selain itu sebanyak 21 brand aftermarket juga akan hadir untuk meramaikan acara tersebut.

"Kami memiliki tenant lengkap mulai dari sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, pelek dan ban, audio mobil, car care, interior mobil, body kit hingga produk lifestyle khas otomotif. Kami juga menjamin parts aftermarket dan modifikasi harganya akan lebih murah di IMX," imbuhnya.

Untuk harga tiket masuk IMX 2018 sendiri dijual Ro 50.000. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar