Rabu, 26 September 2018 – 10:13 WIB

Puluhan Modifikator Daihatsu Guncang Manado

Selasa, 11 September 2018 – 20:39 WIB
Puluhan Modifikator Daihatsu Guncang Manado - JPNN.COM

jpnn.com, MANADO - Rangkaian kompetisi modifikasi mobil Daihatsu atau disebut Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kini hadir di Manado, Sulawesi Utara. Sebanyak 52 pemilik berbagai model Daihatsu tumpah menawarkan kreativitasnya masing-masing.

Acara yang berlangsung di Mega Trade Centre (MTC) Mega Mas, Manado pada 8 – 9 September 2018, berjalan meriah. Tercatat 21 Daihatsu Gran Max serta Luxio, 20 Ayla, 5 Xenia, 5 Sirion dan 1 Terios mengikuti kontes modifikasi tersebut.

Tidak hanya modifikasi, para modifikator juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Pada sisi penilaian kontes, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek yakni overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation.

Selama babak penyisihan, juri memilih peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up). Adapun setiap produk line-up Daihatsu di berbagai kota penyelenggara, ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point. Kemudian point tersebut diakumulasi pada setiap seri, sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Kontes ini diselenggarakan dengan total 16 kota di Indonesia. Setelah Manado, kontes siap menantang para modifikator di Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

“Selain sebagai wadah kreativitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” jelas Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar