Ini Bukan Generasi Baru Daihatsu Xenia, Tapi..

Ini Bukan Generasi Baru Daihatsu Xenia, Tapi..
Perodua Alza. (Perodua/JPNN)

jpnn.com, MALAYSIA - Ini bukan generasi terbaru Daihatsu Xenia, tapi memang model facelifted lain yang kebetulan milik Daihatsu di Malaysia yakni Perodua Alza.

Multi purpose vehicle (MPV)'7-penumpang ditawarkan dalam empat varian yaitu MT, AR, SE dan Advance.

Semua varian Alza facelift mendapatkan ubahan di grafik panel instrumen, tampilan baru pada centre cluster dan dua mode kontrol kunci remote.

Hanya saja varian SE dan Advance yang mendapatkan tampilan baru seperti bumper depan dengan lower intake besar yang mana mengubah posisi fog lamps dan sesnor parkir serta warna two-tone pada bagian side skirt.

Melangkah ke belakang, kesan sporty lewat bumper belakang baru disertai sirip yang lebih ramping dan tailgate diperbarui serta satu set pelek alloy 15 inci.

Pindah ke dalam kabin, ada perbaikan baru untuk pendingin udara, juga sistem audio baru lengkap dengan fungsi USB dan Bluetooth. Sedangkan varian SE dan Advance mendapatkan desain jok baru.

Khusus varian tertinggi, masih ada tambahan fitur roof mounted monitor dan sistem multimedia layar sentuh berbasis Android dengan Smart Link, Bluetooth, navigasi dan kamera mundur.

Sementara kit lainnya yang menjadi standar untuk semua varian seperti lampu kabut deoan, spoiler belakang, roda kemudi berlapis kulit, kaca film bertenaga surya dan keamanan serta sensor mundur.

Ini bukan generasi terbaru Daihatsu Xenia, tapi memang model facelifted lain yang kebetulan milik Daihatsu di Malaysia yakni Perodua Alza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News