Kupas Kebaruan Edisi Spesial All-new Daihatsu Terios

Kupas Kebaruan Edisi Spesial All-new Daihatsu Terios
Edisi spesial Daihatsu Terios di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Tidak perlu menunggu lama, Daihatsu Indonesia mengeluarkan edisi spesial dari model All-new Terios yang baru tahun lalu diluncurkan.

Langkah strategis tersebut, tentunya karena Daihatsu ingin Terios bisa lebih luas menyerap konsumennya terutama di segmen pehobi modifikasi di tengah persaingan ketat.

SUV sendiri memang menjadi kendaraan yang tengah digemari selain MPV. Lewat pilihan variatif dengan ubahan di sekujur tubuh Terios.

Tampilannya mulai menguatkan karakter kemewahan, tambahan body kit melalui front bumper guard dengan cover lampu kabut berkelir hitam glossy, grille depan hitam beraksen krom.

Tidak itu saja, over fender yang selaras bodi, side stone guard, strip bodi merah kontras hingga belakang. Di belakang, ditambahkan juga bumper gurad dengan glossy black reflector cover, embel "Custom" sevagai ciri khas serta cutter muffler hitam.

Di balik kap mesin, Daihatsu Terios edisi spesial "Custom" masih mengandalkan mesin 2NR-VE 1.500 cc.

Daihatsu menawarkannya dalam balutan warna icy white dan dilepas seharga Rp 240.300.000 untuk tipe M/T dan Rp 250.300.000 untuk tipe A/T.

“Melalui peluncuran All New Terios Custom pada ajang GIIAS 2018 ini, masyarakat Indonesia lebih memiliki beragam pilihan kendaraan SUV yang semakin berkualitas, terutama dari All-new Terios Custom," ujar Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Pradipto Sugondo. (mg8/jpnn)


Tidak perlu menunggu lama, Daihatsu Indonesia mengeluarkan edisi spesial dari model All-new Terios yang baru tahun lalu diluncurkan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News