Aftermarket

Venom Pandora VPR 3.5 Baru Bisa Disetel Melalui Gadget

Venom Pandora VPR 3.5 Baru Bisa Disetel Melalui Gadget
Venom Pandora VPR 3.5 dirilis di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Venom Indonesia meluncurkan produk bersamaan helatan GIIAS 2018, yakni Venom Pandora VPR 3.5. Produk baru ini merupakan hasil pengembangan dari Venom Pandora VPR 3.4 yang telah sukses di pasar Indonesia.

Berbeda dari produk sebelumnya, Venom Pandora VPR 3.5 kini lengkapi power amplifier 6 channel, 4 channel untuk high input dan 2 channel untuk low input yang dapat mendongkrak dentuman suara.

Menariknya, produk baru ini dapat disetel melalui smartphone melalui aplikasi Venom dengan cara mengunduh di Playstore. Dengan adanya aplikasi Venom para pengguna Pandora VPR 3.5 lebih mudah mengatur trible dan bass.

"Satu keunggulan yang terdapat pada Pandora VPR 3.5 ini adalah dengan pemasangan plug & play sehingga sangat mudah dalam pemasangannya serta tidak perlu melakukan pemotongan kabel dari mobil dengan waktu pemasangan kurang lebih 30 menit saja," ujar General Manager Venom Indonesia Ronny Alexander.

Venom berharap dengan kehadiran prosesor Pandora VPR 3.5 mampu menjawab kebutuhan konsumen tanah air melihat dari suksesnya penjualan prosesor Pandora VPR 3.4 yang sudah dulu hadir.

Di GIIAS 2018 Venom memberikan berbagai penawaran menarik seperti, diskon, serta kemudahan dalam membeli paket paket audio yang tawarkan di booth Hall 1 GIIAS 2018.

Untuk harga, Venom Pandora VPR 3.5 dijual Rp 4.230.000. (mg9/jpnn)


Venom Indonesia meluncurkan produk bersamaan helatan GIIAS 2018, yakni Venom Pandora VPR 3.5 yang merupakan hasil pengembangan dari prosesor sebelumnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News