Venom Perluas Lini Produknya Melalui Peluncuran Speaker Aktif

Venom Perluas Lini Produknya Melalui Peluncuran Speaker Aktif
Speaker aktif Venom. Foto: Venom

jpnn.com, JAKARTA - PT Sumber Sejahtera Audiotama (SSA) selaku agen tunggal pemegang merek audio mobil, Venom, membuat diferensiasi produk dengan merilis perangkat rumah melalui produk speaker aktif, Venom Gear Studio VGS-1.

Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, Irwan Kusuma, mengatakan speaker aktif terbaru itu mengusung desain kompak dengan mempertahankan kualitas audio layaknya produk mereka untuk mobil.

"Venom Gear Studio VGS-1 merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang compact membuatnya cocok dibawa ke mana saja dan mudah diletakkan di tempat sempit sekali pun," ungkap Koh Abay sapaan akrabnya, dalam video konferensi bersama awak media, Senin.

Produk speaker itu, lanjut Irwan, menyasar kalangan yang tetap aktif selama PSBB di rumah. Desainnya berbentuk segitiga dengan sudut bulat, sehingga menimbulkan kesan dinamis.

Venom Gear Studio VGS-1 ini memiliki dimensi kurang lebih 167,5 x 123,5 x 121,5 mm, serta dilapisi bahan karet untuk menjaganya dari benturan, dan dilengkapi tali apabila ingin dibawa.

Venom Gear Studio VGS-1 diklaim tahan digunakan selama 10 jam dengan baterai lithium ion 3 x 2.600 mAh, yang bisa diaplikasikan sebagai power bank berkapaists 5V/1A.

Menariknya, speaker itu bisa dipasangkan (multilink) dengan 100 speaker Venom Gear Studio VGS-1, saat produk lain sekelasnya hanya dapat dipasangkan dengan dua atau tiga perangkat.

Venom Gear Studio VGS-1 dibanderol Rp 1.980.000 itu dilengkapi dual bass resonator pada kedua sisinya sehingga suara bass menjadi bertenaga. (mg8/jpnn)

PT Sumber Sejahtera Audiotama (SSA) selaku agen tunggal pemegang merek audio mobil, Venom, membuat diferensiasi produk dengan merilis speaker aktif.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News