JPNN.com

Jahitan MBtech di Interior Daihatsu Feroza Sukses Menggoda

Senin, 27 Agustus 2018 – 19:17 WIB Jahitan MBtech di Interior Daihatsu Feroza Sukses Menggoda - JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Kompetisi modifikasi interior mobil - MBtech Auto Combats di Pekanbaru, Sabtu-Minggu (25-26/8) kemarin, melahirkan ragam kreativitas interior mobil yang unik juga menarik.

Tidak melihat tampilan mobil lawas atau anyar, juri hanya memusatkan bagaimana setiap modifikator interior mampu menyelaraskan konsep yang diusung.

Seri MBtech Auto Combats Pekanbaru mampu mengumpulkan 7 modifikator interior mobil andal. Konsep yang diusung pun cukup beragam sehingga terlihat menarik. Melewati penilaian yang ketat, diambil tiga kreator interior mobil terbaik.

Juara utama diperoleh oleh Dedi yang turun menggunakan Daihatsu Feroza produksi 1998. Konsep modifikasi interior mobil yang diusung
dari dua seatmaker di Pekanbaru, AZR dan Shedon Art Interior.

Ada dua hal menarik bagi juri di Feroza milik member klub mobil Momogi ini, yaitu jok baris keduanya yang disisakan satu buah dan posisinya diapit dua subwoofer besar.

Jahitan MBtech di Interior Daihatsu Feroza Sukses Menggoda
Juara kedua MBtech Auto Combat Pekanbaru - Jazz.

Kedua, sejatinya desain interiornya bergaya elegan namun menjadi unik karena warnanya diluar pakem gaya tersebut. Aksesori VIP seperti mini bar dan lampu pilar ternyata juga memikat penilaian juri.

“Secara konsep cukup kuat, detail pengerjaan rapi dan lengkap penggunaan bahan MBtechnya. Alhasil poin tinggi di interior milik Dedi ini membuat juri menentukannya sebagai penyandang gelar The Best Interior MBtech Awards,” ungkap salah satu juri MBtech Awards Edi Pamungkas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...