Modifikasi Corolla Altis: Gaya Stance Hingga Diajak Shooting

Modifikasi Corolla Altis: Gaya Stance Hingga Diajak Shooting
Modifikasi Corolla Altis 2007. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Kesan membosankan pada mobil standar pabrik sering dirasakan para penggila modifikasi. Begitu pula bagi Defin, pemilik Toyota Corolla Altis yang kini tampilan tunggangannya mendapat rombakan total.

Lihat saja bagian eksterior, Altis lansiran 2007 lebih apik memasang kit bodi mulai bagian depan, samping hingga belakang. Bodi ceper diperkuat pemilihan pelek besar ring 18 inci yang hampir menempel fender membuat Coroll Altis berkelir biru itu semakin menggoda. Target Defin ialah mengejar aliran modifikasi Stance.

Kendati ceper, tapi Defin mengklaim tunggangannya masih sangat baik dipakai harian, karena diaplikasikan sistem suspensi udara dua titik sehingga melewati jalan rusak atau polisi tidur tidak masalah.

Modifikasi Corolla Altis: Gaya Stance Hingga Diajak Shooting
Modifikasi Corolla Altis. (Foto: Dedi/JPNN)

Nyaman dan memaksimalkan kesan mewah, Defin memasang sunroof milik Honda Odyssey agar.

Masuk ke ruang kabin, hampir semua mendapatkan perubahan mulai dari door trim, plafon dan beberapa bagian agar lebih mewah. Termasuk sektor audio car dari produk aftermarket guna mendapatkan dentuman suara lebih baik.

"Untuk pemasangan semuanya saya mempercai rumah modifikasi Ex-n in d works agar mobil saya ini bisa tampil beda dan dapat bersaing ketika mengikuti kontes modifikasi," tutur pria berkacamata itu.

Dengan tampilan yang kian mewah dan keren jadi wajar saja jika mobil tersebut banyak yang melirik. Defin mengakui mobil miliknya pernah sempat diajak shooting 'Target' karya Raditya Dika yang telah tayang di Bioskop. (mg9/jpnn)


Bosan dengan mobil standar pabrik membuat Defin merombak total Toyota Corolla Altis miliknya bergaya stance yang populer di Jepang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News