Selasa, 25 September 2018 – 04:48 WIB

Modifikasi

HPM Tantang Desainer Grafis Percantik Honda Civic Type R

Selasa, 13 Maret 2018 – 17:14 WIB
HPM Tantang Desainer Grafis Percantik Honda Civic Type R - JPNN.COM

Memperbesar sasaran pasarnya ke penggila modifikasi cutting sticker mobil, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara “Honda Decal Competition” mulai 12 Maret sampai 5 April 2018.

Di mana, peserta diwajibkan membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker pada bodi Honda Civic Type R, dengan tema bebas.

Desain yang terpilih akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R yang akan ditampilkan HPM di Indonesia International Motor Show 2018, akhir April nanti.

Selain itu, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta, dan diberikan pengalaman melaju dengan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap profesional di sirkuit.

Sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta. Nominasi lainnya juga akan mendapat sertifikat pengakuan sebagai nominasi pemenang 5 besar kompetisi digital competition Honda Civic Type R.

Pemenang 5 besar “Honda Decal Competition” akan diumumkan pada 10 April, melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Decal atau body sticker merupakan alternatif modifikasi yang populer saat ini karena lebih mudah dan lebih murah. Karena itu, kami menggelar kontes ini untuk menampung antusiasme para graphic designer serta mendorong kreativitasnya untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat.” (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar