Isi Akhir Pekan ke Kontes Modifikasi Mobil Mbtech

Isi Akhir Pekan ke Kontes Modifikasi Mobil Mbtech
Kontes modifikasi mobil Mbtech Auto Combat 2018 di Palembang. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Bingung cari suasana berbeda pada akhir pekan ini? Untuk warga Palembang dan sekitarnya bisa main ke mal 'cuci' mata sambil berburu referensi modifikasi mobil yang sedang tren saat ini.

Mengambil lokasi di lobby Opi Mall, Jl. Gubernur H.A Bastari, Banyuasin, Palembang, kontes modifikasi mobil bertajuk MBtech Auto Combat 2018 digelar selama dua hari Sabtu-Minggu, (22-21/9).

Tercatat sekitar 40an mobil ikut memamerkan hasil garapan modifikator lokal dengan gaya yang berbeda-beda, mulai dari klasik, elegan, off-road, ekstrim hingga racing look. Termasuk ubahan sektor kabin yang menjadi kategori khusus dari produsen pelapis kulit sintetis jok maupun interior dalam MBtech Awards 2018.

Isi Akhir Pekan ke Kontes Modifikasi Mobil Mbtech
MBtech Auto Combat 2018 Palembang.

Jika dilihat dari mobil-mobil yang turut serta, Palembang menyajikan beragam warna dan tren modifikasi cukup baik. Terlihat mulai dari sedan klasik FIAT, Corolla DX, Kijang, 4X4, Alphard hingga lansiran mobil mewah asal Eropa seperti Volkswagen GT, Mini Cooper JCW, Peugeot RCZ dan Wrangler Rubicon ikut meramaikan kontes.

"Peserta modifikasi di Palembang sudah cukup baik, dari gaya-gaya modifikasinya juga ragam mobil yang ikut serta. Sudah pas lah buat dibawa ke Jakarta," ucap Brand Manager PT Polystar International (MBtech) Dana Iswanto kepada JPNN, di Palembang, Sabtu (22/9).

Selain mobil-mobil mobidifikasi, pengunjung juga bisa menikmati kegiatan hiburan lainnya seperti lomba foto, dance, kompetisi model serta lomba gim Mobile Legends.

Menjadi sponsor utama sekaligus menghadirkan kategori khusus dalam MBtech Awards 2018 adalah salah satu wujud komitmen MBtech untuk terus memajukan tren modifikasi interior mobil di Indonesia. Setelah Palembang, MBtech Auto Combat 2018 akan menyambangi Kota Makassar pada 24-25 November. (mg8/jpnn)


Bingung cari suasana berbeda pada akhir pekan ini? Untuk warga Palembang dan sekitarnya bisa main ke mal 'cuci' mata sambil berburu referensi modifikasi mobil.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News