Kreasi Jok Yamaha Aerox dari AJS Sukses Sabet MRWSA 2018

Kreasi Jok Yamaha Aerox dari AJS Sukses Sabet MRWSA 2018
Para pemenang kontes modifikasi jok motor inisiasi MBtech. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Modifikator jok dari AJS (Ade Jok Sport) Ade asal Karawaci sukses merebut juara pertama The Best Online Design Contest MRWSA (MBtech Riding with Style Award) 2018, mengungguli 101 karya yang masuk.

MRWSA merupakan kontes jok motor online yang dijalankan di sosial media Facebook MBtech Riders dalam group Riding With Style 2018. Di mana seluruh partisipan hanya mengirimkan karya desain original jok yang dibuat dalam bentuk foto dan satu akun bisa memasukkan maksimal 3 karya jok.

Luar biasanya di tahun 2018, banyak desain jok custom baru yang bermunculan di arena kontes, kini tema desain tidak di dominasi model elegan atau sporty, namun munculnya tema budaya, binatang dan futuristik menjadikan kontes ini lebih hidup.

Peserta juga tidak hanya berasal dari Jabodetabek, tapi juga dari Palembang, Samarinda, hingga Ambon.

Dari 101 kontestan di The Best Online Design Contest MBtech Riding With Style Awards 2018, kemudian dewan juri mengumumkan 10 desain jok motor MBtech terbaik pada tanggal 28 Mei 2018 di kantor MBtech, Kelapa Gading, Jakarta.

Ade dengan desain jok Yamaha Aerox 155 kustom berdesain Harimau Sumatera atau Tiger Riders Stylish ini cukup mengejutkan, selain secara dimensi, detail dan finishing jok berbahan MBtech Riders - Cruiser dan MBtech Premium - Carrera sukses menggoda dewan juri.

Juara kedua diraih peserta asal Jakarta, Burhanudin dengan modifikasi jok bernama The Owl alias Burung Hantu lewat desain jok di Honda Scoopy. Karya Burhanudin cukup unik lengkap dengan bulu-bulu burung hantu yang diciptakan dari MBtech Camaro.

Sementara itu peraih gelar terbaik ketiga direbut Faisal S dari Jatiasih, Bekasi, lewat desain jok yang terinspirasi dari film Shark Attack 2 dan diaplikasikan ke Yamaha Nmax. Bahan yang digunakan dari MBtech Premium – Carrera dan MBtech Riders ini.

Modifikator jok dari AJS (Ade Jok Sport) Ade asal Karawaci sukses merebut juara pertama The Best Online Design Contest MRWSA 2018, mengungguli 101 peserta lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News