JPNN.com

Mobil Penjelajah Ini Sukses Menawarkan Interior Berkelas di MBtech Awards 2019

Selasa, 24 September 2019 – 09:31 WIB Mobil Penjelajah Ini Sukses Menawarkan Interior Berkelas di MBtech Awards 2019 - JPNN.com
Land Rover H2O Bodywork. Foto: Dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian kompetisi modifikasi mobil - IAM MBTech di Bandung baru saja berakhir. Antusiasme modifikator Paris Van Java sangat tinggi terutama di kategori khusus MBtech Awards - wadah perang kreativitas interior mobil.

Tercatat, sekitar 24 modifikator interior mobil ikut serta. Ini menunjukkan tren meningkat dari sebelumnya. Penjurian pun terbilang ketat selama dua hari, Sabtu-Minggu (21-22/9).

Kategori khusus yang melombakan interior mobil terbaik ini menampilkan modifikasi yang sangat variatif. Mulai dari konsep interior yang mengikuti tema modifikasi, aplikasi penggunaan bahan, serta teknik dan motif jahitan. Hal ini merujuk pada regulasi yang menuntut kreativitas para peserta untuk menampilkan pengerjaan interior dengan kualitas sangat baik.

Mobil Penjelajah Ini Sukses Menawarkan Interior Berkelas di MBtech Awards 2019

Dan akhirnya dari ke-24 mobil tersebut, tim juri mendaulat tiga modifikasi interior menjadi pemenang MBtech Awards di Kota Kembang ini.

Juara pertama diwakili mobil adventure, Land Rover tipe Long ini berhasil membuktikan jika kenyamanan interior menjadi yang utama terutama saat digunakan untuk berpetualang. Hal ini yang menjadi perhatian Dwi Jati selaku pemilik mobil ketika memutuskan untuk mengganti pelapis interior mobil berwarna green army besutan MBtech.

Mobil Penjelajah Ini Sukses Menawarkan Interior Berkelas di MBtech Awards 2019

Varian bahan MBtech Camaro warna Black, Army Green dan big dot Black digunakan untuk melapisi 4 buah jok custom model racing, bagian dasbor, panel pintu, stir dasbor dan lainnya yang pengerjaannya dilakukan oleh H2O Bodywork.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...