Yuk Intip Belasan Modifikator Bali Adu Konsep Baru di MBtech Award 2019

Yuk Intip Belasan Modifikator Bali Adu Konsep Baru di MBtech Award 2019
Peserta kontes modifikasi interior mobil di MBtech Award 2019, di Bali. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Setelah istirahat beberapa pekan, kontes modifikasi interior MBtech Award seri Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019 kembali digelar dan kali ini menyambangi tanah Dewata, tepatnya di Mall Galeria Bali, Kuta, Sabtu (22/6).

Kontes yang digelar selama dua hari ini (22-23/6), setidaknya diikuti 15 modifikator yang dituntut mampu menunjukkan hasil kreativitas dalam hal meracik interior mobil dengan tampilan ciamik.

BACA JUGA: 2019, MBtech Ingin Kontes Modifikasi Interior Mobil 10 Kota

Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto mengatakan, meskipun peserta di Bali hanya 15 peserta, tapi antusiame untuk mengikuti kontes MBtech 2019 memiliki perbedaan dibanding tahun lalu.

Yuk Intip Belasan Modifikator Bali Adu Konsep Baru di MBtech Award 2019
Salah satu peserta kontes modifikasi interior mobil di MBtech Award 2019, di Bali.

"Hampir semua peserta modifikasi di Bali ini menunjukkan hasil kreativitas yang bagus. Sebagian besar interior mobil racikan peserta yang menurut kami itu sangat sulit untuk dibuat," ungkap Dana saat berbicang-bincang dengan JPNN di Bali.

Memang jika dilihat secara jumlah peserta, lanjut Dana, peserta kontes modifikasi saat ini belum maksimal. Karena sejatinya modifikator di Bali terbilang cukup banyak.

"Ada beberapa penyebabnya. Pertama setelah lebaran sehingga membuat persiapan mereka jadi terbatas. Tetapi, untuk jumlah segini pun saya liat juga sudah bagus desainnya. Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi," harap Dana.

Kontes modifikasi mobil MBtech Award seri Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019 kembali digelar dan kali ini menyambangi tanah Dewata, tepatnya di Mall Galeria Bali, Kuta, Sabtu (22/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News