Jumat, 16 November 2018 – 19:07 WIB

Menunggu Paket Audio Pioneer Terbaru di IMX 2018

Rabu, 12 September 2018 – 18:40 WIB
Menunggu Paket Audio Pioneer Terbaru di IMX 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Untuk merayakan ulang tahun ke-80, Pioneer Indonesia - perusahaan audio aftemarket akan menghadirkan produk in-car entertainment limited edition.

Rencananya, peluncuran akan mengambil tempat pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang bakal berlangsung pada 17-18 November 2018.

Director Manager Product Pioneer Indonesia Adi Wijaya mengatakan, bertepatan ulang tahun ke-80, Pioneer akan mengadirkan satu paket perangkat audio lengkap di IMX 2018 nanti.

"Perangkat limited edition yang mau kami luncurkan sudah lengkap semuanya mulai dari head unit, speaker, power, subwoofer dan lain lain," tutur Adi dalam sambutannya di acara persiapan IMX 2018, di Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Adi menambahkan, produk limited edition itu hanya diproduksi 80 unit saja di seluruh dunia. Angka tersebut sesuai dengan umur Pioneer yang telah menginjak 80 tahun di indutsri otomotif global.

"Kalau untuk produknya sendiri belum diketahui dirakit di mana soalnya sampai saat ini belum available di sini (Indonesia). Yang pasti hanya 80 unit diproduksi di seluruh dunia," terangnya.

Produk tersebut, kata Adi, akan tertulis label '80th' hampir di semua paketnya untuk menandakan bahwa produk ini dibuat sangat spesial.

Namun sayang, Adi tidak mau menyebutkan berapa harga produk tersebut. Yang jelas produk barunya itu berada di kelas menengah ke atas karena dari head unitnya sendiri paling mahal dari semua produk Pioneer yang ada.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar