Aftermarket

Pioneer Rilis Aplikasi Infotaiment Smart Sync

Pioneer Rilis Aplikasi Infotaiment Smart Sync
Pioneer Smart Syns. (Foto: Pioneer/JPNN)

jpnn.com, BANGKOK - Pioneer Electronics AsiaCentre, salah satu aftemarket khusus audio resmi meluncurkan aplikasi in-car infotainment Pioneer Smart Sync dan jajaran produk CD receivers terbaru untuk 2019.

Perangkat tersebut diciptakan untuk membantu para pengemudi menemukan pengalaman berkendara yang lebih cerdas melalui berbagai fitur inovatif namun dengan harga terjangkau.

Deputy General Manager Product Planning and Marketing Division Pioneer Electronics AsiaCentre Takao Chiba mengatakan, ponsel pintar kian menjadi bagian penting dalam kehidupan banyak orang. Banyak yang menggunakannya untuk bekerja, bermain, berkomunikasi dan bernavigasi.

"Kami telah mewujudkan generasi baru dari produk-produk audio mobil yang terkemuka, memenuhi kebutuhan para pengguna dengan ponsel pintar sebagai pusat desain," ujar Takao Chiba dalam keterangan resmi, Rabu (4/9).

Dia menambahkan, aplikasi Pioneer Smart Sync terbaru itu cocok dipakai dengan audio receivers Bluetooth yang terkini, untuk mengubah pengalaman hiburan di dalam mobil bagi pengguna manapun yang memiliki ponsel pintar.

Pioneer Smart Sync mengubah ponsel pintar yang kompatibel menjadi receiver display ketika dipasangkan dengan audio dan digital media receivers Pioneer Bluetooth tertentu.

Kendati demikian, para pengemudi dapat menikmati berbagai fitur yang biasanya ditemukan di sistem hiburan in-car yang mewah, dengan cara baru, terjangkau dan nyaman. Selain itu produk terbaru tersebut dapat menampil berbagai informasi seperti laju kendaraan, ketinggian, waktu dan tanggal.

Pioneer Smart Sync juga memanfaatkan kekuatan pemrosesan ponsel pintar, membuat para pengendara dapat memakai aplikasi secara produktif sambil memerhatikan jalan.

Pioneer Electronics AsiaCentre meluncurkan aplikasi in-car infotainment Pioneer Smart Sync dan deretan CD receivers terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News