Viral Bayi Kembar 3 Bernama Avanza, Deg-degan Baca Ceritanya

Viral Bayi Kembar 3 Bernama Avanza, Deg-degan Baca Ceritanya
Bayi perempuan kembar tiga bernama Avanza. (Foto: Instagram/JPNN)

jpnn.com, BANTEN - Orang tua yang terinspirasi menamai anaknya dengan merek mobil kembali muncul, setelah Pajero Sport dan Confero, terbaru sepasang suami istri di Banten ikut memberikan nama pada bayi kembar mereka juga dari merek mobil.

Tiga bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu pun sepakat dinamai dengan Avanza, mobil lansiran Toyota yang dijuluki mobil sejuta umat.

Kabar tersebut tersiar dari akun Instagram Fesbukbanten dan menjadi viral mengenai kelahiran bayi perempuan kembar tiga yang diberi nama Avanza, lengkap dengan latar belakangnya.

"Kejadian kelahiran itu bermula Senin, (27/8/2018) adalah hari di mana semua rasa tercampur jadi satu. Jam 6.00 WIB perutku mulai terasa mulas. Sebentar lagi kurasa waktunya sang buah hati bersiap melihat dunia. Aku pun bergegas menyiapkan segala keperluan untuk di bawa ke rumah sakit," tulis akun Instargram tersebut.

Kemudian, sang istri dibawa menuju rumah sakit di Cilegon yang jaraknya kurang lebih 25 Km. Bukan tanpa alasan kenapa langsung ke rumah sakit swasta, karena menurut bidan dan dokter s.pog sewaktu konsultasi kehamilan, bayi dalam kandungan saat dicek adalah kembar dua dan posisi bayi tidak memungkinkan untuk persalinan normal.

Lebih lanjut diceritakan, dalam perjalanan kurang lebih 5 Km perut sang istri mulai terasa sangat sakit dan tanpa dikira bayi pertama keluar tanpa bantuan bisan atau medis.  "Betapa hebohnya suasana dalam mobil saat itu," tulis akun tersebut.

"Kami pun putar balik menuju klinik terdekat. Dalam waktu sekitar 15 menit ketiga bayi itu dilahirkan di dalam mobil. Bayi pertama lahir pada pukul 07.35 WIB, kedua 07.40 WIB dan terkahir 07.45 WIB. Pikir kami hanya ada 2 bayi sesuai dengan hasil USG, tapi ternyata ada 3 bayi yang keluar," tulis akun itu lagi

"Sesaat sampai di salah satu klinik terdekat di Pulo Ampel. Kami mendapat pertolongan baik bayi maupun ibunya dengan sigap," tambahnya. 

Setelah lahir bayi Pajero Sport dan Confero, terbaru ada bayi perempuan kembar tiga di banten juga dinamakan kedua orang tuanya dengan nama merek mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News