Hadir di IMX 2023, DM Luxury dan Hardy Classic Suguhkan Interior Kelas Dunia

Hadir di IMX 2023, DM Luxury dan Hardy Classic Suguhkan Interior Kelas Dunia
Hadir di IMX 2023, DM Luxury dan Hardy Classic Suguhkan Interior Kelas Dunia. Foto: Hardy Classic

jpnn.com, JAKARTA - Puncak pameran otomotif di bidang modifikasi terbesar OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2023) digelar di Hall A-B JCC Senaya, Jakarta, pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

OLX IMX 2023 ini menyajikan pengalaman baru bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia, yang ditandai dengan beragam wujud kolaborasi, inovasi, dan kreativitas.

Ajang adu kreativitas modifikasi bertajuk The Future of Creativity ini, juga diramaikan oleh para car enthusiast yang memiliki kegemaran di dunia otomotif.

Salah satu yang hadir meramaikan event ini adalah DM Luxury, sebagai distributor part interior VIP. 

DM Luxury telah memiliki track record mumpuni dalam penyediaan part-part interior mobil, seperti kursi VIP berkelas yang sudah kontrol panel, bahkan bisa diajak mengobrol oleh pemilik mobil.

Di ajang tersebut, DM Luxury berkolaborasi dengan modifikator interior kondang Hardy Classic yang bermarkas di Cikunir Raya, Bekasi, Jawa Barat.

"Dalam kolaborasi ini kami berperan sebagai installer beragam produk dari DM Luxury. Jadi, sparepart dari mereka, kami yang memasangnya," ujar Harianto, Founder Hardy Classic, dalam keterangannya, Minggu (1/10).

Hardy Classic dan DM Luxury merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam pameran IMX 2023 ini.

Hadir di pesta modifikasi IMX 2023, DM Luxury dan Hardy Classic berkolaborasi menyuguhkan interior kelas dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News