IMX 2023 Berhasil Meraup Transaksi Sebesar Rp 6,8 Miliar

IMX 2023 Berhasil Meraup Transaksi Sebesar Rp 6,8 Miliar
Sejumlah pejabat negara hadiri IMX 2023 Jakarta. Foto: IMX

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2023) telah berlangsung meriah. Pestanya para pencinta modifikasi itu sukses membukukan transaksi sebesar Rp 6,8 miliar.

Menurut IMX Project Director, Andre Mulyadi capaian yang positif selama tiga hari gelaran tersebut, membuktikan bahwa pengunjung sangat mendukung karya para pelaku industri kreatif Indonesia.

Tahun demi tahun gelaran IMX sukses menjadi magnet wisata, kolaborasi lintas industri, serta simpul bertemu semua pelaku industri kreatif di Indonesia.

"Terima kasih kepada semua elemen industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle yang tidak kenal Lelah selama tiga hari pameran memberikan experience baru kepada para audiens,” kata Andre Mulyadi dalam keterangan resminya, Jumat

Dia menambahkan bahwa kegiatan yang sudah masuk usia enam tahun itu akan selalu memperluas segmentasi acara dari sekadar pameran, ditambah keseruan festival dengan mengusung tema ‘The Future of Creativity’.

Ajang tersebut juga diyakini dapat menjadi upaya dalam mewadahi kreativitas dan inovasi karya anak bangsa khususnya pegiat dan pencinta otomotif modifikasi, aftermarket, dan lifestyle.

Dalam ekosistem, industri modifikasi dan aftermarket yang didominasi oleh kalangan milenial dan gen Z diharapkan dapat menjadi game changer sektor ekonomi kreatif, yang selama terus didukung penuh oleh ajang pameran tahunan yang saling terhubung dari hulu hingga hilir.

“Gelaran ini tentu tidak akan terlaksana tanpa partisipasi dari pabrikan kendaraan, produsen aftermarket, modifikator, bengkel spesialis, pelaku industri lifestyle, hingga komunitas otomotif. Semua sepakat dan yakin gelaran OLX IMX 2023 memberi dampak signifikan bagi keberlangsungan industri kreatif di Indonesia,” ucap dia.

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2023) berlangsung meriah. Pestanya para pencinta modifikasi itu sukses membukukan transaksi sebesar Rp 6,8 miliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News