JPNN.com

BlackAuto Battle Warm Up 2019 Manado Sukses Curi Perhatian

Rabu, 11 September 2019 – 23:34 WIB BlackAuto Battle Warm Up 2019 Manado Sukses Curi Perhatian - JPNN.com
BlackAuto Battle Warm Up 2019 Manado. Foto: Dok Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - BlackAuto Battle Warm Up 2019 yang digelar di Manado pekan kemarin, Sabtu (7/9), mampu menyedot peserta hingga 60 mobil. Jumlah peserta yang ikut SPL 8 SLOT dan peserta SQL 6. Dipilihnya Kota Manado sebagai perwakilan kawasan Indonesia Timur.

Peserta yang antusias berasal dari kota besar sekitar Sulawesi Utara seperti Manado, Gorontalo, Mobagu, Amurang hingga Bitung. Bahkan peserta dari Papua Barat, Sorong sebanyak 2 peserta (SPL) juga ikut serta.

“Respon dan animo BAB Warm Up seri Manado 2019 ini sangat luar biasa. Sampai waktu technical meeting dan loading, karena kuota yang sudah memadai kami terpaksa “menolak” banyaknya peserta yg ingin ikut event ini,” ujar Boy Prabowo, sebagai penyelenggara.

Boy menambahkan, “Sebab dibatasi karena berkaitan dengan kapasitas venue serta lama traffic pertandingan dalam event. Dan dalam kesempatan ini, kami pihak penyelanggara BAB WARM UP 2019, sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih pada masyarakat Manado dan Sulut pada umumnya.”

Sesuai dengan namanya, Warm Up dipilih lantaran fungsinya sebagai pengantar pada the real battle, yakni BLACKAUTO BATTLE, namun dengan nuansa yang lebih light tanpa menghilangkan keseruan dan ketajaman penjurian yang menjadi ciri khas dari BLACKAUTO BATTLE.

BlackAuto Battle Warm Up 2019 Manado Sukses Curi Perhatian

Sebagai kota nomor dua terbesar di pulau Sulawesi ini setelah Makassar, Manado tumbuh dan berkembang menjadi salah satu kekuatan perekonomian baru, terutama di Indonesia Timur bagian utara. Manado dianggap mempunyai karakter khusus yang membuatnya tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Ketersediaan sarana prasarana yang memadai serta faktor demand dan supply akan event otomotif sekelas BlackAuto Battle WARM UP.

Kota yang juga terkenal dengan taman laut Bunaken ini terbukti berpotensi sebagai trendsetter dunia car tuning dan juga berperan sebagai lokomotif industri car tuning terutama untuk modifikasi dan car audio. Sejumlah tim dan komunitas mobil berskala nasional banyak terdapat di kota yang juga gudangnya kuliner ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...