Rabu, 22 Mei 2019 – 12:41 WIB

Kontes Modifikasi Mobil MBTechIAM 2019 Siap Guncang 14 Kota di Indonesia

Selasa, 12 Maret 2019 – 20:29 WIB
Kontes Modifikasi Mobil MBTechIAM 2019 Siap Guncang 14 Kota di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Automodified (IAM) 2019, kontes modifikasi mobil tahunan ini kembali mendapat dukungan utama dari distributor kulit sintetis otomotif dan interior MBTech. Kegiatan akan dihelat di 14 kota di seluruh tanah air.

"Mengatakan bahwa pihaknya juga ingin menjadi bagian dalam mengembangkan dunia modifikasi dengan terus mendukung even tahunan ini," ungkap Direktur PT Polystar Internasional-MBtech, Setiyanto, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/3).

BACA JUGA: Kontes Modifikasi MBtech jadi Berkah ke Bengkel Interior

Sejalan itu, Chief Executive Officer PT HIN Promosindo Reza Aliwarga selaku penyelenggara mengatakan bahwa acara yang pertama kali diselenggarakan pada 1996 ini bertujuan untuk memajukan industri modifikasi Indonesia. Termasuk jasa dan produk aksesori di dalamnya.

“Kami melihat potensi industri modifikasi di Indonesia sangat besar dan kami berharap pameran ini juga turut berkontribusi dalam pengembangan industri dan penggemar modifikasi di tanah air,” kata Reza.

Kompetisi modifikasi ini memerebutkan lebih dari 150 awards yang merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi dengan berbagai aliran, di antaranya stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme.

Tidak banyak perubahan untuk kompetisi tahun ini. Mengikuti format yang baru diperkenalkan tahun lalu, di tahun ini sebagian besar awards utama, termasuk gelar King of Automodified, akan dibagi dalam kelas Players dan Tuners.

Bersamaan dengan IAM MBTech 2019 juga digelar kompetisi lainnya seperti Daihatsu Dress-up Challenge, HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar