Ford Model A Bergaya Hot Rod Dilelang, Tertarik?

Ford Model A Bergaya Hot Rod Dilelang, Tertarik?
Modifikasi Ford Model A 1930 bergaya hot rod, Foto Seether's Dale Stewart

jpnn.com, ARIZONA - Modifikasi Ford Model A lansiran 1930 milik Seether's Dale Stewart dikabarkan siap dilelang di Balai Lelang Kolektor Mobil Barret-Jackson, Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, pada Januari 2019.

Melansir Carscoops, Senin (24/12), walau mungkin tak menarik perhatian sebanyak Ford Mustang Shelby GT500 atau All New Toyota Supra, mobil custom bergaya hot rod itu tetap mencuri perhatian karena dibuat khusus oleh Classic Car Studio.

Dengan menggunakan basic Ford Model A 1930, mobil ini hampir seluruhnya menggunakan bahan dari baja. Barrett-Jackson menyebut, setiap panel interior, termasuk dasbor dan jok dibuat dengan tangan.

Bagian interior dibuat sangat khas dengan fitur terbuka dan paku berkelir emas yang kontras. Pengemudi juga akan menemukan speedometer minimalis, setir unik dan beberapa kursi yang mungkin tidak nyaman.

Selain itu, Fprd Model A bergaya hot rod itu juga dilengkapi suspensi belakang empat tautan dengan coilover yang dapat disesuaikan. Sorotan lainnya termasuk pelek khusus 18 dan 20 inci yang dibungkus ban Firestone Deluxe Champion.

Penggoda lainnya, mobil custom bergaya hot rod itu menggendong mesin HEMI V8 5,4-liter supercharged. Mesin terhubung ke transmisi otomatis yang mengirimkan daya ke roda belakang. Namun sayang, mereka tidak menyebutkan berapa angka tenaga yang sanggup dihasilkan.

rencana dilelang, tapi mereka belum menyebutkan berapa mobil itu akan dilepas. Tetapi, jika melihat desain yang yang klasik nampaknya motor custom bergaya hot rod itu sepertinya akan bernilai tinggi. (mg9/jpnn)


Modifikasi Ford Model A lansiran 1930 milik Seether's Dale Stewart yang sudah dirombak ala Hot Rod itu dikabarkan siap dilelang di Balai Lelang Kolektor.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News