Senin, 25 Maret 2019 – 19:25 WIB

Si Koboi Tampil Kece di SEMA Show 2018

Jumat, 26 Oktober 2018 – 04:00 WIB
Si Koboi Tampil Kece di SEMA Show 2018 - JPNN.COM

jpnn.com - Ford dikabarkan bakal memperkenalkan lima konsep SUV mereka di SEMA Show (Speciality Equipment Market ASSOciation), Las Vegas, Amerika Serikat, pada 30 Oktober sampai 2 November 2018. Salah satunya adalah Ford Bronco tahun 1966.

Ditetapkan debutnya akhir bulan ini, SUV jadul asal Amerika Serikat itu dibangun oleh rumah modifikasi Maxlider Brothers Custom United Pacific. Secara bentuk tidak ada yang diubah, mereka hanya merestorasi bagian panel bodi mirip dengan Bronco 1977.

Hasilnya, SUV Bronco tampil lebih segar dan tetap mempertahankan penampilan klasiknya. Demikian dilansir Carscoops, Kamis (25/10).

Sang builder hanya mengubah bagian suspensi coilover FOX khusus untuk menstabilkan ketika berjalan dengan ban 33 inci BF Goodrich KM2. Kemudian, tampilannya memakai bumper Graveyard dan flare fender extender. Lampu sudah LED. 


Ford Bronco di SEMA Show 2018.

Masuk ke kabin, Bronco telah diberi sentuhan modern layaknya mobil baru seperti AC, sistem audio yang terkoneksi ke Bluetooth, jok custom yang dibungkus kulit, roll bar empat titik dan speedometer baru.

Soal jantung pacu, Ford Bronco dibekali mesin 5.0-liter V8 bersumber dari Ford Performance. Namun sayang, United Pacific tidak menyebutkan berapa angka tenaga yang dikeluarkan.

Namun yang pasti, Bronco telah dilengkapi Broncos Coyote BC Kit yang menambahkan dudukan engine baru, sistem pendinginan yang ditingkatkan dan knalpot baru.

SHARES
TAGS   Ford Bronco Ford
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar