FORGAN Gelar Deklarasi Nasional Dukung Ganjar-Erick Untuk 2024

FORGAN Gelar Deklarasi Nasional Dukung Ganjar-Erick Untuk 2024
Forum Relawan Ganjar (FORGAN) menggelar Deklarasi Nasional di kantor DPP FOREDER di bilangan Jakarta Timur pada Minggu (17/4). Foto: Dok. Forgan

jpnn.com, JAKARTA - Forum Relawan Ganjar (FORGAN) menggelar Deklarasi Nasional pada Minggu (17/4) sore di kantor DPP FOREDER di bilangan Jakarta Timur.

Koordinator Nasional FORGAN Aidil Fitri menjelaskan relawan ini dibentuk untuk mengangkat elektabilitas Ganjar Pranowo agar diusung atau dipilih oleh partai politik, khususnya PDI Perjuangan.

Menurut Aidil, Indonesia saat ini membutuhkan sosok Ganjar karena sikap dan pandangannya yang nasionalis, juga tegas melawan radikalisme dan intolerasi.

Ganjar juga selama ini dikenal dekat dengan semua lapisan masyarakat serta kerap terjun ke langsung di lapangan.

“Kami merasa beliau adalah figur yang paling tepat menggantikan Jokowi, sama-sama dari keluarga yang tidak mampu, berangkat dari nol dan suka blusukan,” tegasnya.

Aidil yakin jika seandainya Ganjar diusung oleh PDIP maka akan mudah untuk memperoleh kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Menariknya lagi, DPP FORGAN juga sudah menyiapkan Erick Thohir sebagai pendamping Ganjar untuk calon wakil presiden pada 2024.

“Erick Thohir adalah sosok yang humble, mau mendengar masukan dan keluhan dari siapapun,” imbuhnya.

Koordinator Nasional FORGAN Aidil Fitri menjelaskan relawan ini dibentuk untuk mengangkat elektabilitas Ganjar agar dipilih oleh parpol khususnya PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News