Forlan Bertahan di Atletico

Forlan Bertahan di Atletico
Forlan Bertahan di Atletico
MADRID - Manajemen Atletico Madrid gerah juga dengan rumor bahwa mereka menawarkan Diego Forlan ke, Real Madrid. Rival sekota Real itu akhirnya angkat bicara soal rumor aneh yang berkembang pertengahan pekan ini. Menurut mereka, Forlan sama sekali tidak pernah masuk daftar jual.

   

"Setiap kali ada sesuatu (yang serius), saya tidak pernah melakukannya diam-diam. Saya pasti akan membicarakannya," kata Enrique Cerezo, presiden Atletico, sebagaimana dilansir Independent. "Sedangkan dalam kasus Forlan, memang tidak ada apa-apa. Kami tidak merencanakan apa-apa terkait masa depannya di Atletico," lanjut dia.

   

Sebagaimana diberitakan, Atletico menawarkan Forlan ke Real. Harganya cukup murah, yakni EUR 18 juta (setara dengan Rp 220,1 miliar). Padahal, Real tidak pernah mengutarakan minat terhadap striker timnas Uruguay tersebut. Alhasil, Tottenham Hotspur dan Juventus yang sudah lama mengincar Forlan kebakaran jenggot.

   

Cerezo bisa memahami bahwa kondisi terkini Forlan sangat mudah dijadikan alasan untuk menjualnya. Ya, pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu sudah sudah absen mencetak gol dalam 12 laga terakhir Los Rojiblancos, sebutan Atletico. Ada juga kisikan bahwa dia sedang berseteru dengan pelatih Quique Sanchez-Flores. Namun, semua rumor itu tidak akan membuat dia menjual Forlan.

     

MADRID - Manajemen Atletico Madrid gerah juga dengan rumor bahwa mereka menawarkan Diego Forlan ke, Real Madrid. Rival sekota Real itu akhirnya angkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News