Benitez Masih Dipercaya Morrati

Benitez Masih Dipercaya Morrati
Benitez Masih Dipercaya Morrati
KRISIS sedang menerpa Inter Milan. Performa mereka melorot akibat begitu banyak pemain yang terkapar cedera. Sekarang mereka berada di posisi keempat klasemen Serie A. Akibatnya, allenatore Rafael Benitez jadi sasaran kritik.

   

Kinerja Benitez mulai dibanding-bandingkan dengan kinerja mantan pelatih Inter musim lalu Jose Mourinho. Selain itu, program latihan Benitez disinyalir menjadi penyebab dari tumbangnya sejumlah pemain andalan Inter. Namun, Benitez tidak perlu khawatir. Sebab, Presiden Inter Massimo Moratti masih percaya penuh kepadanya. Dengan begitu, dia bisa tenang jelang derby della Madonnina versus AC Milan pada pekan ke-12 dini hari nanti.

   

"Saya memang tidak puas dengan hasil dan performa tim. Meski begitu, saya memiliki keyakinan besar dan kepercayaan penuh kepada Benitez. Kompetisi masih panjang," ungkap Moratti, kepada Tuttomercatoweb. Kepercayaan Moratti memang masih terjaga, tapi dia meminta agar Nerazzurri (julukan Inter) bisa merebut kemenangan atas Milan dalam derby. Permintaan yang harus dipenuhi Benitez. "Saya ingin menang," tegas Moratti.

   

Selain dukungan dari Moratti, Benitez juga mendapat dukungan penuh dari pemain asuhannya, salah satunya dari Wesley Sneijder. Playmaker asal Belanda itu bahkan meminta rekan-rekannya melupakan prestasi musim lalu dan fokus pada masa depan.

   

KRISIS sedang menerpa Inter Milan. Performa mereka melorot akibat begitu banyak pemain yang terkapar cedera. Sekarang mereka berada di posisi keempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News